Jumat, 16 Oktober 2009

Menyesuaikan warna baju dengan kulit


Aku mulai sadar sekarang ternyata memilih warna baju itu berpengaruh pada penampilan kita.Hari ini aku iseng carai di google bagaimana menyesuaikan warna baju dengan warna kulit agar terlihat pas.Google sana,google sini,eh ktemu artikel di situs http://kamissore.blogspot.com/2009/02/memilih-warna-baju-yang-sesuai-warna.html.Yuuk simak artikelnya,semoga bermanfaat,maksih kepada sumbernya,,,

Panduan memilih warna pakaian berdasarkan warna kulit

· Warna kulit gelap

Lebih baik memilih warna-warna yang justru kontras dengan warna kulit Anda. Adapun warna yang terbaik untuk jenis kulit gelap antara lain : putih, pink, khaki, abu-abu, baby blue, hindari warna seperti cokelat gelap, hitam, magenta, turquoise, hijau daun. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan bagus untuk kulit Anda, pilih yang Anda suka. Adapun warna yang dapat Anda pilih, hitam, pink, burgundy, beige, navy, tapi hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

· Untuk warna kulit putih

Untuk Anda yang memiliki warna kulit lebih terang, bisa memilih warna yang lembut dan pastel. Warna yang cocok akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks. Misalnya blus batik atau blouse batik warna apa. Adapun warna yang cocok, off-white, cokelat, biru terang, beige, bold blue. Satu kunci yang harus Anda perhatikan warna yang Anda pakai harus terang dan bersih. Sedangkan warna yang harus dihindari antara lain : purple, merah, orange, dan kuning.

Comments :

0 komentar to “Menyesuaikan warna baju dengan kulit”

Yuk.Ngeblog.web.id

Analitic 2

Analitic

Messenger

Yuk kLIk...

 

Copyright © 2009 by Mari Berbagi Pengalaman