Kamis, 02 Juli 2009

Sakit...Sakit Banget


assalamualiakum...

huuuh...ampun dech bro,sakitnya bukan maen..apalagi sich ,lagi-lagi soal cinta ,hati,perasaan,kasih sayang,,,,,huhh,,,kenap ujungnya mesti sakit hati..
untung aja aku ni laki-laki tulen 100%,jadi ga terlalu pikirain itu semua...tapi kalo inget rasanya ingin seperti dah mau kiamat kubro..!!!

tapi balik lagi apa sich??itu hanya cinta monyet yang ga akan ada juntrungannya...tapi itu perasaan bro!!

sakiiiitttttt rasanya orang yang kita sukai,lebih memilih teman kita sendiri,sahabat kita sendiri...tapi ada salahku juga mungkin dia jenuh dengan apa yang telah aku lakukan denganya selama ini..


cukup hanya ngobrol,telefon,sms ag pernah aku menyatakan apa yang ada adalam hatiku...aku hnya yakin aja kalu dia akan setia padaku...


SETIA???????????entah kata darimana itu yang membuat aku yakin dia hanya milih akau..tapi apa yang terjadi saat fia mencintai orang lain.lebih-lebih itu sahabatku sendiri..aku hanya bisa meratap,menyesal dan sakit.


mulut bpleh bilang''oh gk apa,selamat kamu sudah menemukan tambatan hatimu,tapi di hati???uihhh...sesaknya bukan maen...seringa aku memberi nasihat kepada kawan-kawan lain..' jangn membohongi hatimu sendiri,jika ya bilang ya, jika tidak bilang tidak' TAPI???


ternyaata lebih berat dari apa yang aku omongkan,aku seperti menjilat apa yang sudh aku ludahkan!!!


tapi esemua ada hikmahnya bro...Alloh,tuhanku yang sangat Maha Adil,yang selalu aku cintai dan senantiasa setia padakau...memberikan banyak pelajaran padaku...

Comments :

0 komentar to “Sakit...Sakit Banget”

Yuk.Ngeblog.web.id

Analitic 2

Analitic

Messenger

Yuk kLIk...

 

Copyright © 2009 by Mari Berbagi Pengalaman