Jumat, 03 Juli 2009

Kejahatan Jalan Raya

Berhati-hatilah semunay jika membawa anak-anak dengan sepeda motor,kejadian ini aku lihat dengan gamblangnya bebrapa menit yang lalu.Aku membayangkannya jadi ngeri dan merinding sendiri,seorang nak kecil,laki2 umur sekitar 5 tahun jadi korban jahatnya jalan raya.

ketika aku pulang dari tugas luar,memperbaiki printer di sebuah instabsi,di suatu tempat tampak kemacetan yang semakin lama semakin banyak.Aku pun ambil bagian melihatnya,ah paling tabrakan pikirku.
Tapi setelah mendekat,aku jadi amat sangat ngeri,sebuah sepeda motor di tengah jalan sedang seperti di service di bengkel(ini ditengah jalan!).Tampak beberapa orang mencoba membuka ban bagian belakang motor tsb,why?

Ternyata ada seorang nak kecil sedang digendong bapak2 di atas motor,namun kaki nya masuk terjepit ke dalam ban tadi."perih om...sakit om...,,sakiiiitt"dia meronta ronta dan mengiba untuk bapak2 tadi cepat membuka ban dan melepaskan kakinya yang terjepit.Bebrapa orang tampak bekerja keras membuka ban tsb,mereka tampak kalut dikarenakan rasa kasihan kepada anak kecil itu.
Akhirnya setelah ahmpir 15 menit,kaki anak itu oun bisa dikeluarkan,dan Masya Alloh,terdapat luka di punggung kaki,seperti hampir putus.
Para pengendara yang ikut menyaksikan pun langsung merinding,kasihan dan ngeri melihatnya.Dengan cepat anak itu dibawa ke RS dengan angkot yang lewat.
Entah siapa yang salah,itu jadi pengalaman ku untuk hati2 di jalan raya.
Sebenarnya masih ada satu kejadian lagi yang akau alamai pukul 13.30 tadi siang,lagi2 tentang kejahatan jalan raya.Namun dengan keterbatasan waktu sekarang,kali lain sja saya posting.terimakasih ats perhatian anda.Salam hangat dari ku.

Comments :

0 komentar to “Kejahatan Jalan Raya”

Yuk.Ngeblog.web.id

Analitic 2

Analitic

Messenger

Yuk kLIk...

 

Copyright © 2009 by Mari Berbagi Pengalaman