Rabu, 01 Juli 2009

Pengalaman Tentang ATM


Aslkm..

Malam itu,,,saya kebagian tugas dari boz,bayar tagihan material dan tenaga kerja,,,
uang 4,5 juta masuk ke rekeningku,buat bayar 2 orang...jumlah 4juta jadi masih sisa 500rb,,,bisa buat pegangan dulu...
selepas pulang kuliah ,aku segera tancap ke
ATM BNI terdekat,,,walaupun,ATM ku adalah BSM tapi ga apalah biar lebih cepet....
sepi waktu itu sekitar ATM...aku masuk lalu aku ambil 1jt250rb,,,terus berikutnya1jt25orb lagi...."kenapa ga ada limit pengambilan"pikirku,,ah coba ambil 1jt500rb dech....kupencet nominal itu,,,wah...bisa;;;;;;
sambil menunggu yang 1,5jt keluar,aku merapikan yang 2,5jt tadi...
waktu asyiknya aku menghitung2 uang ,,,aku lupa mengambil yang 1,5jt...setelah sadar..ada bunyi klekkk..klekk...waduh???
lho kok uangnya masuk ke mesin ATM lagi???!!!!!!!waduh..waduh..gmana ini....
aku coba mengecek saldo...lah kok udah terpotong...???
dalam keadaan bingung,,ga tau mau tanya siapa,,,aku langsung keluar saja,besok pagi bisa diurus...karena juga udah ditungggu...
pulang aku mampir ketempat kwanku,mau ikut nmpang pulang,,lumayan cewek..he..he...
aku ceritakan juga ma dya....orang2 yang mau aku bayar akhirnya berkurang jatahnya...tapi Alhamdulillah bisa menerima....

dalam perjalanan,,,aku mulai berpikir...kok bisa ya,,,itu bener2 pengalaman pertama,,smenjak aku kenal yang namanya ATM....aku berpikir keras,gmana klo uangnya ga bisa diambil (kn udah kepotong saldony)...ah...akhirnya ku sadar...AKU BELUM SHOLAT ISYA!!!!! ya Alloh...aku jadi merinding menyadari itu,,,
Besoknya,,,masuk kerja sbentar...lalu ijin ke Bank..langsung aku tanyakan ke BSM....aduh CS nya baru TRAINEE....katanya segera diprosess...
lalu aku pergi juga ke BNI,,,katanya itu bisa diurus setelah 1 bulan....waduh..itupun BNI harus dengan surat perberitahuan dari BSM....
Aku...harus tanggung jawab nich.....moga aja,,uang itu masih kembali..AMINNNNN....YA Alloh...terimaksih ats peringatanmu...memang kalo ga digituin ,,,aku akan selalu meremehkan SHOLAT.......
untuk BNI dan BSM tolong yaaaaaaaaa///////////

Comments :

0 komentar to “Pengalaman Tentang ATM”

Yuk.Ngeblog.web.id

Analitic 2

Analitic

Messenger

Yuk kLIk...

 

Copyright © 2009 by Mari Berbagi Pengalaman